ARRIVEST
this site the web

Cara Cek Pulsa Modem Sierra Compass 885

Bagi yang mempunyai modem sierra compass 885 tetapi bingung untuk cek pulsa langsung dari program sierra wireless watcher tanpa harus mengganti kartu ke hp berikut tips dari saya:
1. Buka Program Sierra Wireless Watcher











2.Klik Option yang bertanda kunci inggris sebelah kiri tanda tanya maka akan tampil windows seperti dibawah ini











3. Pada tab display >> enable keyboard pilih yes lalu ok

4. Pada menu utama Ketik nomor untuk cek pulsa kartu GSM anda tergantung anda menggunakan kartu apa, disini saya cek pulsa simpati dengan format *888# seperti gambar dibawah lalu tekan enter pada keyboard


5. Maka jumlah pulsa akan diketahui tanpa mengganti kartu ke hp

4 komentar:

Anonim mengatakan...

SEP gan...

array mengatakan...

Bro Watcher sierra versi ane gak bisa masukin perintah cek pulsa, kalo boleh ane minta driver sierra versi yg ini boleh gak..?

array mengatakan...

kalo boleh tolong kirimin ke email ane syafruddin@bvk.co.id

ADMIN mengatakan...

@array sorry lama balesnya, download disini bro... http://www.sierrawireless.com/en/sitecore/content/Sierra%20Wireless/Support/Downloads/AirCard/Legacy_Products/~/media/Support_Downloads/AirCard/software/watcher/Build2849/Watcher_Generic.ashx

Posting Komentar

 

W3C Validations

Valid CSS!

Kembali lagi ke atas